Sukses

Hindari Titik-Titik Kemacetan Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini

Sementara bagi Anda yang hendak melewati Tol Jakarta-Cikmapek diimbau untuk mencari jalur lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat pagi ini. Kondisi yang diakibatkan meningkatnya volume kendaraan di sejumlah jalan baik ruas tol maupun jalan arteri Ibu Kota.

Kepadatan terpantau di Bambu Apus arah Cikunir, Bintara arah Cikunir, Cawang arah Tebet, Pancoran arah Cawang, Kembangan arah Kebon Jeruk, Bekasi Barat arah Cikunir, Cikarang Timur arah Cikampek, dan Cawang arah Bekasi Barat. Selain itu, Cibubur arah Cipayungdan TMII arah Cililitan serta Cawang arah Cikampek juga terpantau padat.

Kendati demikian, sejumlah titik lalu lintas Jakarta terpantau masih lancar pagi ini, seperti Ulujami arah Serpong, Dawuan arah Cileunyi, Tomang arah Bitung, dan Cawang arah Ciawi.

Sementara bagi Anda yang hendak melewati Tol Jakarta-Cikmapek diimbau untuk mencari jalur lain. Sebab, penanganan rambu lalu lintas yang ambruk di KM 15 masih dalam tahap pengerjaan sehingga berimbas pada pedatnya lalu lintas.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan PT. JASAMARGA @PTJASAMARGA, Kamis (16/11/2017):

06.48 WIB Tol JLJ Bambu Apus-Cikunir padat, kepadatan arah Bekasi. Bintara-Cikunir padat, kepadatan arah Bekasi

06.48 WIB Tol JLJ Ulujami-Pondok Ranji-Serpong maupun arah sebaliknya lancar

06.48 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi maupun arah sebaliknya lancar

06.47 WIB Tol CTC Cawang-Tebet padat, antrean di lajur masuk contraflow KM 01+700. Pancoran-Cawang padat, kepadatan arah Bekasi

06.47 WIB Tol Janger Kembangan-Kebon Jeruk padat, kepadatan masuk lajur contraflow/kanan

06.46 WIB Tol Janger Tomang-Karang Tengah-Tangerang-Bitung lancar

06.41 WIB Tol Japek Bekasi Barat-Cikunir padat, kepadatan volume lalu lintas

06.41 WIB Tol Japek Cikarang Timur KM 37 arah Cikampek padat, ada penanganan kecelakaan di lajur 1-2/kiri-tengah

06.33 WIB Tol Japek Cawang-Bekasi Barat KM 15 padat, dampak ada pekerjaan pengangkatan Portal VMS. Untuk Kendaraan yang ke arah Cikampek gunakan keluar Bekasi Barat, masuk kembali di Bekasi Timur

06.32 WIB Tol Jagorawi Cibubur-Cipayung padat, kepadatan volume lalu lintas. TMII-Cililitan padat, antrean keluar UKI/KODAM

06.32 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar

06.29 Hindari jalur Tol Cawang arah Cikampek lalu lintas padat berhenti imbas penanganan rambu VMS yang roboh di KM 15

06.15 Aiptu Ponimin pengaturan lalu lintas putaran sekolahan Regina Pacis Jakarta Barat lalu lintas ramai lancar

06.07 Hindari melintas di Tol Jakarta-Cikampek macet tidak bergerak/parkir, masih ada penanganan rambu yang ambruk di KM 15

06.05 Evakuasi kendaraan truk pecah ban di KM 01.00 Tol Cawang arah Cikampek lalu lintas ramai cenderung padat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini