Sukses

Terjebak di Lintasan Kereta, Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Terjebak di perlintasan kereta api, seorang jambret di Probolinggo, Jawa Timur, nyaris babak belur dihakimi massa.

Patroli, Probolinggo - Seorang pemuda di Probolinggo Jawa Timur, Rabu pagi, 15 November 2017, babak belur dihajar. Dia menjadi bulan-bulanan warga karena kepergok saat menjambret dompet milik  seorang ibu rumah tangga. 

Seperti ditayangkan Patroli Malam Indosiar, Kamis (16/11/2017), puluhan warga Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, terus berusaha menghajar seorang pemuda yang  diamankan polisi. Pemuda yang dikenali bernama Sodiq, menjadi sasaran amuk warga karena kepergok menjambret dompet milik seoang ibu rumah tangga bernama Mastutik yang baru saja keluar dari bank.

Pelaku  yang mengendarai sepeda motor, tertangkap warga karena terjebak di lintasan kereta api. Beruntung polisi segera tiba di lokasi kejadian, sehingga terhindar dari amuk massa yang lebih serius. Oleh polisi, pelaku langsung dievakuasi ke  Mapolres Probolinggo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Massa yang masih terbakar emosi melampiaskan kemarahannya merusak sepeda motor milik pelaku. Massa juga sempat menemukan pakaian pelaku yang sempat dilucuti massa.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dompet milik Mastutik. Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku dan korban menjalani pemeriksaan di mapolres.