Sukses

Detik-Detik Kedatangan Penyidik KPK ke Rumah Setya Novanto

Belasan personel Brimob membentuk barikade di depan pintu gerbang rumah Setya Novanto.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah penyidik mendatangi kediaman tersangka kasus korupsi megaproyek e-KTP Setya Novanto di Jalan Wijaya Nomor 19, Jakarta Selatan.

Para penyidik itu tiba di rumah Novanto sekitar pukul 21.38 WIB. Mereka datang dengan menunjukkan identitasnya sebagai petugas dari KPK.

"Selamat malam, saya dari KPK," ucap salah seorang penyidik kepada petugas keamanan rumah Novanto, Rabu (15/11/2017). 

Mereka pun tampak berbicara sejenak. Tak lama kemudian, pria yang terlihat mengenakan jaket hitam itu langsung masuk ke rumah Novanto.

Belum ada keterangan resmi dari KPK apakah kedatangan penyidik ke rumah Novanto untuk menjemput paksa atau hanya meminta keterangan dari Novanto

Pantauan Liputan6.com, kondisi rumah Novanto sendiri hingga kini tampak dijaga belasan personel Brimob yang membentuk barikade di depan pintu gerbang rumah Ketua Umum Partai Golkar itu.

Sebagian lainnya tampak berjaga di depan pintu utama rumah Setya Novanto. Terlihat pula beberapa penyidik KPK yang terlihat bolak-balik didalam rumah Novanto.

Namun demikian, sosok Novanto sendiri belum terlihat, hanya ada pengacara Novanto, Fredrich Yunadi yang terlihat dari depan rumah tengah memperhatikan sejumlah berkas bersama penyidik KPK.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.