Sukses

Eggi Sudjana Bantah Alumni 212 Akan Turunkan Anies-Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara sekaligus Penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana, membantah poster dirinya yang beredar di media sosial. Dalam poster itu ada ajakan pada seluruh alumni 212 untuk melakukan aksi turunkan Anies-Sandi, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Aksi turun ke jalan itu disebut berlangsung di Jakarta pada 2 Desember mendatang.

“Fitnah keji itu, karena itu meme yang buat dari team cyber 212 dan tidak ada kata turunkan Anies-Sandi,” kata Eggi melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Ia pun mengajak kepada semua pihak, termasuk pembuat meme dirinya untuk tidak saling menebarkan isu yang tidak benar.

“Marilah kita kini kerja sama jika mungkin, jika tidak mungkin marilah sama sama kerja untuk Indonesia bertaqwa dan sejahtera,” ujar Eggi.

Jagat media sosial kembali dibuat heboh. Sebuah poster mengatasnamakan Presidium Alumni 212 beredar. Isinya menyatakan Presidium Alumni 212 akan mengadakan Kongres Nasional dan Reuni Akbar pada 2 Desember mendatang.

Di bagian atas poster terdapat foto Anies-Sandi dengan tulisan 'Turunkan Anies-Sandi'. Liputan6.com menghubungi Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma’arif untuk memastikan kebenarannya. Slamet membantah poster itu dibuat pihaknya.

"Itu hoax, itu bukan dari kita," kata Slamet Ma’arif.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini