Sukses

Sekelompok Remaja Beri Minuman Keras pada Hewan di Taman Safari

Fokus, Jakarta - Sekelompok remaja pengunjung Taman Safari Indonesia atau TSI, diduga memberikan minuman keras pada hewan yang berada di area taman. Atas kejadian ini, pihak TSI telah melaporkan kepada polisi.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Rabu (15/11//2017), video viral sekelompok remaja pengunjung Taman Safari Indonesi, Bogor, Jawa Barat yang diduga memberikan minuman keras terhadap sejumlah hewan, tersebar di media sosial.

Dalam video yang direkam melalui Instagram Story itu, awalnya terlihat seorang pengunjung yang menyemprotkan minuman ke mulut seekor kuda nil.

Kemudian pengunjung itu memberikan wortel kepada sekelompok rusa yang dihampiri. Selang beberapa saat, pengunjung tersebut menuangkan air yang diduga minuman keras kepada salah seekor rusa.

Tidak berhenti sampai disitu, di penghujung video sang pengunjung pun menyodorkan selembar uang kertas kepada kuda zebra. Atas peristiwa itu, pihak Taman Safari Indonesia telah melaporkan tindakan tidak terpuji pengunjungnya yang terjadi pada Selasa, 14 November 2017 kemarin ke polisi.

Melalui akun instagramnya, Taman Safari Indonesia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian warganet terkait keselamatan satwanya. Sejak awal, Taman Safari telah melarang keras pengunjungnya untuk memberi makan satwa yang ada. Kini seluruh hewan yang diduga diberi minuman keras, berada dalam proses pemeriksaan dokter hewan.