Sukses

Jenazah Pria di Terminal Bus Kampung Rambutan Gegerkan Penumpang

Patroli Indosiar, Jakarta - Jenazah pria ditemukan di dekat toilet Terminal Bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jenazah terbungkus plastik, karpet dan terikat rapat. Polisi kemudian menangkap pelaku pembunuhan di kawasan Cibubur, Bekasi.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (15/11/2017), penumpang dan warga yang berada di sekitar terminal bus Kampung Rambutan, Jakarta Timur, dikejutkan dengan bau menyengat dari sebuah bungkusan plastik besar yang berada di dekat toilet terminal pada Selasa, 13 November 2017 sore.

Usai diperiksa, bungkusan plastik tersebut ternyata berisikan jenazah pria tanpa identitas. Warga pun melaporkannya kepada petugas kepolisian.

Petugas kepolisian yang datang lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Sampai saat ini yang diidentifikasi sebagai Imam Maulana, remaja asal Cilacap berusia 19 tahun itu masih berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi yang mengejar pelaku berinisial B berhasil meringkusnya di kawasan Cibubur-Bekasi pada Rabu dinihari.