Sukses

Anak Bunuh Ayah yang Sakit Ditangkap dalam Hutan di Purwakarta

Patroli Indosiar, Purwakarta - Polisi meringkus pria yang membunuh ayahnya di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa, 14 November 2017 siang. Korban tewas dibacok sang anak saat terbaring sakit di dalam rumah.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Rabu (15/11/2017), kasus kematian Toha yang dibunuh anaknya sendiri di Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat akhirnya terungkap.

Setelah dua hari perburuan, Satuan Jatanras Polres Purwakarta membekuk Jarkasih pada Selasa siang dalam hutan Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu.

Lantaran kerap memberikan keterangan melantur pria berusia 39 tahun itu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bogor, Jawa Barat, untuk pemeriksaan kejiwaan.

Saat terbaring sakit dalam rumah, Toha tewas dibacok dengan kampak oleh anaknya sendiri Jarkasih pada Minggu, 12 November 2017 siang. Usai melakukan aksinya, pelaku membuang kampak di belakang rumah, kemudian melarikan diri ke hutan, sang anak diduga mengalami depresi.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita barang bukti sebilah kampak. Kondsi kejiwaan tidak terganggu, tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.