Sukses

Polisi: Pembunuhan Pria Dalam Karung Diduga karena Cemburu

Setelah jenazah Imam selesai dibungkus, pelaku langsung membawanya ke Terminal Kampung Rambutan.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi membekuk Badrun (43) karena membunuh pemuda dan lantas jasadnya dimasukkan karung, kemudian dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Badrun nekat menghabisi nyawa Imam Maulana (19) lantaran cemburu.

"Cemburu dengan korban, karena perselingkuhan antara korban dengan kakak sepupu korban," tutur Andry saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/10/2017).

Setelah korban tewas, dia langsung membungkus jasad Imam menggunakan karpet dan karung. Setelah jenazah Imam selesai dibungkus, pelaku langsung membawanya ke Terminal Kampung Rambutan. Dia kemudian menitipkan bungkusan itu ke sebuah warung.

"Bungkusan itu tidak juga diambil oleh orang yang menitipkan. Akhirnya saksi melaporkan bungkusan itu ke Pospol Terbus Kampung Rambutan," kata dia.

Pembunuhan itu terjadi di Clean House Laundry Citra Grand Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku telah diamankan di Mapolda Metro Jaya.

"Selain itu juga cekcok mulut antara korban dengan pelaku. Karena korban minta uang ke pelaku," Andry menandaskan.

Pelaku telah dibawa ke Mapolda Metro Jaya pukul 04.30 WIB. Sementara jasad pemuda terbungkus karung itu masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penemuan Awal

Sebelumnya, benda mencurigakan ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa, 14 November 2017. Meski takut, warga tetap berkerumun dan penasaran.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral menyampaikan, penemuan benda mencurigakan itu sekitar pukul 15.45 WIB. Menurut Emiral, posisi penemuan benda mencurigakan itu berada di depan kamar mandi. Persisnya di terminal bus antar provinsi.

"Dibungkus karung dan diikat tali tambang gitu," jelas dia.

Polisi sudah melakukan penanganan awal. Tim Gegana juga digerakkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Saat dibuka, banyak darah keluar dari dalam bungkusan. Korbannya seorang pria. Jasad dibungkus dalam plastik yang dilapis matras. Kemudian, pada bagian terluar, jenazah dibungkus dengan karung. Agar tidak terbuka, bungkusan diikat dengan tambang plastik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.