Sukses

Pria Diduga Cabuli Anak di Bekasi Pura-Pura Pingsan Saat Dibekuk

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pria terduga pencabulan anak pura-pura pingsan saat dijemput polisi. Pelaku yang diketahui bernama Harnoto (28) ini sebelumnya diduga mencabuli tiga anak di bawah umur.

Peristiwa ini bermula saat sejumlah warga berkerumun di salah satu kontrakan, di Jalan Manggis, RT 4/17, Kampung Bulak Poncol, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Selasa 14 November 2017 sore.

Warga mengamuk setelah mengetahui ada tiga anak sekolah dasar yang telah menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku.

"Anak saya cerita, bilang digituin. Terus kita samperin, terus begini pada marah," ucap saksi di lokasi.

Dari keterangan sejumlah warga, pelaku yang bekerja sebagai kuli serabutan itu mengiming-imingi tiap korban dengan uang Rp 2 ribu untuk diajak ke rumah kontrakan. Di sana pelaku lalu melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

"Kita kesal, apalagi dia enggak ngaku. Yah jadi ramai gini," jelas dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Digelandang ke Mapolres

Mendapat laporan itu, unit reskrim Polsek Bekasi Selatan langsung bergerak ke lokasi. Namun saat hendak digelandang, pelaku berpura-pura jatuh pingsan hingga membuat polisi kewalahan.

Polisi tak kehabisan akal. Petugas kemudian menggelandang paksa pelaku yang diam mematung itu ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

"Ya, kasus ini kita limpahkan ke PPA Polres karena para korban masih anak-anak," pungkas Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Dedi Wahyudi.