Sukses

Presiden SBY Panggil Dirut PT PLN

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil Direktur PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan ke Istana Negara, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanggil Direktur PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Dahlan Iskan ke Istana Negara, Jakarta Pusat. Pertemuan yang berlangsung tertutup itu dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Ketika tiba di Istana Negara, Senin (17/1), Dahlan Iskan menolak untuk diwawancarai tentang topik pertemuan dengan Presiden. "Ini di istana, nanti tafsirnya macam-macam," ujarnya.

Sedangkan Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha menjelaskan dalam pertemuan berlangsung singkat itu Direktur PLN hanya memberikan laporan perkembangan PT PLN kepada Presiden. "Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut, tetapi tentunya Direktur PLN melaporkan progress PT PLN," ujarnya.

Setelah menerima Dahlan Iskan, Presiden SBY dijadwalkan memimpin rapat kabinet terbatas bidang Politik, Hukum, dan keamanan untuk secara khusus membahas perkara hukum Gayus Tambunan.

Rapat yang juga dihadiri Wakil Presiden Boediono itu antara lain diikuti oleh Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Kapolri Timur Pradopo, Panglima TNI Djoko Suyanto, Ketua Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Kuntoro Mangkusubroto, serta Kepala Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan Yunus Hussein.

Sedangkan pada Senin malam pukul 20.00 WIB, Presiden dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan sejumlah tokoh lintas agama. (Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini