Sukses

Bocah Korban Kekerasan oleh Ibu Kandung Akhirnya Dikremasi

Fokus, Jakarta - Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pluit, Jakarta Utara, jenazah bocah berusia lima tahun yang menjadi korban kekerasan oleh ibunya dikremasi. Sementara itu, aparat kepolisian akan memeriksakan kondisi kejiwaan ibu korban yang kini menjadi tersangka.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (13/11/2017), di rumah duka yang berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara, jenazah bocah berusia lima tahun yang menjadi korban kekerasan oleh ibunya disemayamkan pada Senin pagi. Sejumlah keluarga tampak datang melayat untuk mendoakan korban.

Di Mapolres Metro Jakarta Barat, ibu korban berinisial N masih menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan sementara, N telah mengakui perbuatannya yakni melakukan kekerasan terhadap anaknya termasuk menyemprotkan obat nyamuk ke buah hatinya. Rencanannya, aparat kepolisian akan memeriksakan kondisi kejiwaan tersangka.

Aparat kepolisian juga telah menyita sejumlah barang bukti dari kamar kos tempat kekerasan terjadi. Dari kamar tersebut, polisi menyita tali rafia untuk mengikat korban dan obat nyamuk yang digunakan untuk menyemprot korban.

Kekerasan yang mengakibatkan bocah berusia lima tahun meninggal terjadi pada Sabtu (11/11) malam di kamar kos di Jakarta Barat. Korban sempat dibawa ibunya ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Aparat kepolisian yang mendapat laporan segera melakukan penyelidikan hingga ibu korban ditangkap.