Sukses

Jakarta Hujan Deras, Pohon dan Baliho Bertumbangan

Hujan deras kembali mengguyur Jakarta, Senin (13/11/2017) sore. Akibatnya sejumlah pohon dan baliho tumbang.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras kembali mengguyur Jakarta, Senin (13/11/2017) sore. Akibatnya, sejumlah pohon dan baliho tumbang.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menginformasikan, ada pohon tumbang di Cidodol Baru, Cipulir, Jakarta Selatan.

"Pohon beringin tumbang menimpa tiang listrik dan rumah warga di Komplek Setneg, Blok E, Cidodol Baru," tulis petugas BPBD di akun twitter @BPBDJakarta.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Bendi Besar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dalam foto yang diperoleh Liputan6.com, tampak pohon besar tumbang menimpa sebuah minibus.

"Penanganan sudah dinyatakan SELESAI oleh, 1 Unit DAMKAR, PLN, Dinas Kehutana, PPSU, Dishub, tidak ada korban," imbuh @BPBDJakarta.

Selain pohon tumbang BPBD Jakarta juga menginformasikan adanya baliho yang roboh. Saat ini petugas tengah berupaya mengevakuasinya.

"Info #Baliho roboh/Reklame di Jl Panjang kedoya, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon jeruk, Jakarta barat, saat ini Tim Damkar 1 Unit menuju lokasi untuk penanganan," tulis @BPBDJakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.