Sukses

Adik yang Bunuh Kakak di Meruya Miliki Sifat Tempramental

Korban dan adiknya juga dikenal sosok pemuda yang baik dan memiliki solidaritas tinggi di mata rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Randi Syaputra, pemuda yang tewas di tangan adik kandungnya, Minggu pagi, dimakamkan di TPU Kembangan Selatan, Jakarta Barat.

Seperi ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (13/11/2017), meski dikenal sebagai sosok yang baik dan rajin beribadah, namun korban dan sang adik yang kini buron ternyata memiliki sifat yang tempramental.

Usai dimandikan dan disalatkan di masjid dekat rumah duka di Jalan Jomas Meruya, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu pagi, jenazah Randi Syaputra dibawa ke TPU Kembangan Selatan untuk dimakamkan.

Suasana duka menyelimuti prosesi pemamakan korban yang dihadiri keluarga dan rekan-rekan korban. Bahkan sejumlah aparat kepolisian turut hadir membantu proses pemakaman korban.

Di mata rekan-rekannya, korban dan adiknya dikenal sosok pemuda yang baik dan memiliki solidaritas tinggi.

Usai mengikuti proses pemakaman jenazah korban Randi, Kapolsek Kembangan, Kompol Supriyadi menegaskan, pihaknya masih mendalami kasus perkelahian yang menewaskan korban. Polisi juga masih memburu tersangka Rizal yang kabur usai menewaskan kakak kandungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, duel maut terjadi pada Sabtu malam, 11 November 2017, antara korban dengan adik kandungnya sendiri di sekitar tempat tinggalnya di Jalan Jomas, Meruya, Kembangan, Jakarta Barat. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya meninggal dunia.