Sukses

Markas Polres Dharmasraya Dibakar Pria Berpenutup Wajah

Api tersebut hampir melalap seluruh bangunan Markas Polres Dharma Sraya, Sumatera Barat.

Patroli Indosiar, Sumatera Barat - Markas Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, ludes dilalap si jago merah pada Minggu (12/11/2017) dinihari. Polisi menduga bangunan sengaja dibakar oleh dua pria yang kemudian berhasil dilumpuhkan anggota kepolisian.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (12/11/2017), kebakaran tersebut hampir menghabisi seluruh bangunan. Kebakaran diketahui petugas jaga yang melihat asap tebal membumbung tinggi dari bagian ujung Mapolres sekitar pukul 2.00 WIB.

Setelah diperiksa ternyata api sudah meluas dan menghanguskan hampir seluruh bangunan.

Di sela-sela proses pemadaman yang dilakukan petugas kebakaran, Pemerintah Kabupaten Dharma-Sraya, polisi melihat dua pria yang memakai penutup wajah berada di antara kobaran api.

Setelah dilakukan pengejaran, kedua pria tersebut melakukan perlawan terhadap anggota polisi menggunakan panah dan sangkur.

Bersama kedua pria yang diduga pelaku pembakaran ini, polisi menyita sejumlah senjata tajam dan menemukan secarik surat berisikan pesan untuk pihak kepolisian. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus pembakaran ini.