Sukses

Bertengkar, Adik Bunuh Kakak Kandung di Meruya Jakarta Barat

Warga Kembangan, Jakarta Barat, dihebohkan oleh pertengkaran kakak beradik berujung maut.

Liputan6 SCTV, Jakarta - Pertengkaran dua pemuda kakak beradik di Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, berujung maut. Sang kakak tewas di tangan adik kandungnya sendiri akibat luka senjata tajam di bagian kepala dan dada.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Minggu (12/11/2017), warga Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu malam, 11 November 2017, berkerumun menyusul informasi adanya korban perkelahian yang mengalami luka bacok. Saat mengetahui siapa yang berkelahi, warga terkejut karena yang berkelahi ternyata adalah dua pemuda kakak beradik.

Korban Randi Saputra (26) dianiaya adik kandungnya, Rizal menggunakan clurit. Korban yang mengalami luka di bagian kepala dan dada tewas saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Belum diketahui penyebab perkelahian berujung maut tersebut, namun diduga pelaku tak terima saat ditegur korban karena membentak sang ibu.

Aparat Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi langsung memeriksa tempat kejadian perkara untuk mencari barang bukti, serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Sementara polisi kini memburu Rizal, yang melarikan diri usai menganiaya kakaknya sendiri hingga tewas.