Sukses

Ucapan Syukur di Puncak Acara 90 Tahun Kolese Kanisius

Kolese Kanisius menyelenggarakan acara Pesta Raya Kanisius untuk Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-90.

Liputan6.com, Jakarta - Kolese Kanisius menyelenggarakan acara Pesta Raya Kanisius untuk Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-90. Kepala Sekolah SMA Kolese Kanisius sekaligus Ketua Panitia Perayaan 90 tahun Kolese Kanisius Romo Eduard C Ratu Dopo SJ mengaku bersyukur berhasilnya acara ini.

"Tema ini, perayaan 90 tahun Kanisius untuk Indonesia dan tanpa terasa rangkaian perhelatan perayaan 90 tahun Kanisius yang disiapkan hampir setahun, kita ingat mulai tanggal 6 Januari sampai dengan hari ini 11 November 2017. Inilah puncaknya," ujar Eduard di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (11/11/2017).

Menurut dia, banyak hal yang dipersiapkan untuk merangkai puncak acara pada malam ini. Oleh karena itu, dia percaya, acara tersebut tidak akan tercapai ketika tidak ada dukungan dari berbagai pihak.

"Begitu juga seluruh rangkaian kegiatan perhelatan 90 tahun Kolese Kanisius ini dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kemurahan hati dari berbagai pihak baik secara moril, tenaga, perhatian, maupun dukungan finansial," ucap Eduard.

Tak lupa, dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia penyelenggaraan 90 tahun Kolase Kanisius ini.

"Menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur, sponsor, para orang tua yang secara khusus terlibat langsung aktif dalam kepanitiaan acara 90 tahun Kanisius dari pembukaan hingga acara puncak pada malam hari ini," papar Eduard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan turut hadir dalam acara ini. Eduard juga menyampaikan rasa terima kasih atas hadir Anies tersebut.

"Teristimewa pula saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan yang berkenan hadir pada malam hari ini," tandas Eduard.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.