Sukses

Mendiang Dokter Letty Dikenal Sosok yang Ramah dan Baik Hati

Kakak korban, Afif Bachtiar, menyebut bahwa adiknya memang kerap mengalami KDRT sejak tahun kedua pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Isak tangis mewarnai proses pemakaman dokter Letty Sultri saat jenazah dimasukkan ke liang lahat di TPU Kemiri Rawamangun, Jakarta Timur. Sepanjang prosesi pemakaman, adik almarhum yang baru tiba dari Bengkulu bahkan tak henti menangis meratapi kepergian sang kakak.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (11/11/2017), bela sungkawa juga terus mengalir di kediaman dokter Letty Sultri. Letty dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Sementara kakak korban, Afif Bachtiar, menyebut bahwa adiknya memang kerap mengalami KDRT sejak tahun kedua pernikahan.

Polisi masih mendalami kepemilikan senjata api, jenis fn, dan revolver yang digunakan dokter Helmy menembak istrinya, Letty. Sampai saat ini tersangka masih bungkam soal asal senjata.

Dokter Letty tewas usai ditembak suaminya di tempat ia bekerja di Klinik Azzahra Medical Center, Jakarta Timur, pada Kamis siang. Penembakan diduga buntut pertengkaran panjang dari pasangan yang tengah menghadapi putusan sidang perceraian itu.