Sukses

Din Syamsuddin Temui Komunitas Katolik Internasional Jalin Harmonisasi Umat Beragama Lintas Negara

Din Syamsudin menyambut baik segala apresiasi yang datang dari kalangan luar negeri

Liputan6.com, Jakarta Utusan khusus presiden bidang kerjasama antar agama dan peradaban Din Syamsuddin bertemu dengan komunitas katolik internasional di Kantor Sekretariat Negara, Menteng, Jakarta Pusat. Presiden Community Of Sant Edigio Italia, Marco Impagliazo memimpin langsung pertemuan dengan Din Syamsuddin.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Sabtu (11/11/2017), dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 20 menit ini dibahas beberapa ide dan gagasan untuk menjalin harmonisasi antar umat beragama serta penguatan kerjasama lintas negara.

Marco juga menyinggung, ideologi Pancasila yang dalam implementasinya sangat baik guna mewadahi kemajemukan. Ia pun berharap dikemudian hari Pancasila dapat menjadi ideologi universal bagi bangsa-bangsa di dunia.

Din Syamsudin menyambut baik segala apresiasi yang datang dari kalangan luar negeri. Din Syamsuddin juga berharap di kemudian hari Ideologi Pancasila dapat diratifikasi oleh PBB menjadi dasar dari pembangunan peradaban baru yang sejahtera, damai antar bangsa-bangsa.