Sukses

3 Aksi Kaesang di Pernikahan Kahiyang yang Bikin Baper

Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, melakukan beberapa tindakan yang jadi sorotan publik saat pernikahan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, telah menuntaskan semua prosesi pernikahannya. Ia kini sah menjadi istri Bobby Nasution.

Meski momennya telah berlalu, ada beberapa hal yang memberi kesan pada publik. Terutama dalam kaitannya dengan keluarga Jokowi sebelum dan saat pernikahaan Kahiyang.

Dari semua keluarga Jokowi, Kaesang salah satu yang menonjol. Tingkah polahnya kerap jadi perhatian publik.

Beberapa aksinya saat pernikahan Kahiyang juga sempat disoroti media. Liputan6.com mengumpulkan tiga aksi Kaesang yang bikin publik baper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang

Jelang hari pernikahan, Kahiyang Ayu tampaknya tak menyia-nyiakan momen bersama Kaesang Pangarep. Baru-baru ini, Kahiyang memperlihatkan rasa sayang ke sang adik lewat sebuah kecupan manis yang bikin hati yang melihatnya jadi lumer.

Keakraban manis tersebut diperlihatkan Kahiyang lewat Instagram Stories akun pribadinya @ayangkahiyang, dua hari sebelum menikah. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, tampak Kahiyang dan Kaesang sama-sama menatap ke kamera.

Senyum manis terpancar dari wajah calon pengantin itu. Dan tak lama, sebuah kecupan manis mendarat di pipi kiri sang adik.

Tak cuma Ayang yang memperlihatkan momen manis tersebut. Di akun Instagram Kaesang, @kaesangp, pun memperlihatkan keakraban tersebut. Kali ini Ayang mendaratkan kecupan di dahi sang adik.

3 dari 4 halaman

Foto dengan Pacar

Kaesang memamerkan fotonya bersama sang pujaan hati di akun Instagramnya.

Foto tersebut diambil saat malam midodareni. Kaesang mengenakan beskap hijau dan pasangannya berkebaya pink.

Pada unggahannya, Kaesang pun curhat soal kekasihnya tersebut yang asing dengan adat midodareni. "Ini malam midodareni, tapi doi selalu bilang malam midodoremi."

Sejumlah netizen pun berkomentar jika keduanya merupakan pasangan yang serasi. Ada pula yang mengaku patah hati.

"Potek ati adek mas, kui sopo," tulis salah satu follower Kaesang.

"Patah hati aku mas," tulis yang lain.

4 dari 4 halaman

Duduk di Pelaminan Bareng Pacar

Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi, jadi sorotan di pernikahan Kahiyang-Bobby karena terlihat mengajak kekasihnya, Felicia, di acara pernikahan sang kakak.

Bahkan, Kaesang juga mengajak Felicia duduk bersama di sebuah bangku dengan latar belakang seperti pelaminan. Kaesang mengabadikan momen itu melalui sebuah foto yang diunggah ke media sosial Instagram.

"Ini malam Midodareni, tapi doi selalu bilang malam Midodoremi. BAJUKU KEGEDEAN," tulis Kaesang sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Kamis, 9 November 2017.

Sebagai putra Presiden Jokowi dan juga selebgram, Kaesang memiliki banyak penggemar. Tak heran, akun Instagram pribadinya diikuti 902 ribu pengguna media sosial. Jumlah yang cukup banyak untuk seseorang yang populer di media sosial.

Karena itu, foto duduk bersama sang kekasih di tempat yang menyerupai pelaminan yang diunggah Kaesang, langsung mendapat respons dan perhatian dari warganet.

"@anasitapristyani hahhhahhah.... Hancurrr hancurrr hatiku kakkkak," tulis akun @sekarlampung, mengomentari foto Kaesang dan kekasihnya.

"Kaesang cpt nyusul mbk yu yo 😁😁❤," tulis akun @nurjanahs12.

"Ciiee mas Kaesang mau nyusul ciih...???😁😁😁😍😍😍," akun @charlosdaniel_21 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.