Sukses

Saat Jokowi dan Presiden Korsel Hebohkan Mal di Bogor

Presiden Moon Jae In bahkan tak ragu untuk memilih sebuah batik untuk Presiden Joko Widodo.

Liputan6.com,Bogor Dengan menggunakan kendaraan mobil golf, Presiden Joko Widodo Kamis sore membuat heboh warga Bogor ketika mengajak blusukan Presiden Korea Selatan Moon Jae In ke sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Juanda Kota Bogor.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi  SCTV, Jumat (10/11/2017), ketika memasuki pusat perbelanjaan, sontak warga yang tengah berada didalam heboh dan berusaha untuk sekedar berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan Presiden Korea Selatan Moon Jae In ikut larut dan ikut beramah-tamah dengan warga.

Setelah berkeliling mal, dua kepala negara ini menyempatkan diri berbelanja baju batik di salah satu toko. Presiden Moon Jae In bahkan tak ragu untuk memilih sebuah batik untuk Presiden Joko Widodo.

Setelah itu, kedua pemimpin negara ini kompak mengenakan baju batik yang mereka beli seharga Rp 100 ribu per potongnya. Pegawai toko batik yang batik-nya dibeli presiden dan pengelola mal mengaku bangga dan gembira. Usai blusukan selama sekitar 15 menit, kedua pemimpin negara ini kembali bergegas ke Istana Bogor.