Sukses

Presiden Berkunjung ke Surabaya Selama Dua Hari

Hari ini hingga besok, Presiden Yudhoyono akan menggelar kunjungan kerja dua hari ke Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Hari ini hingga besok, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar kunjungan kerja dua hari ke Surabaya, Jawa Timur. Presiden dijadwalkan bertolak dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (13/1) sekitar pukul 10.00 WIB dengan pesawat kepresidenan.

Turut serta dalam kunjungan Kepala Negara adalah Ani Yudhoyono serta sejumlah menteri dan juru bicara presiden Julian A. Pasha. Dalam kunjungan kerjanya ke Surabaya, Kepala Negara akan membuka Kongres XIV Ansor Nahdlatul Ulama di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Jalan Raden Wijaya, Surabaya.

Kemudian besok pagi, Presiden Yudhoyono akan bertemu sejumlah petani di Desa Lebo, Kabupaten Sidoarjo. Dalam dialog tersebut, Presiden akan berbicara misalnya dengan para petani padi, jagung, dan tebu. Sekaligus mendapatkan penjelasan tentang anomali cuaca dan dampaknya terhadap produk pertanian. Presiden beserta rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta, Jumat siang.(ANS/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini