Sukses

Saat Ahok Bantu Pria Lamar Kekasihnya Lewat Tulisan

Nico meminta Ahok mewakili ayahnya melamar pada pujaan hati lewat pesan tertulis di buku Ahok di Mata Mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kegiatan mengisi hari-hari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama berada di tahanan Mako Brimob. Selain berolahraga dan membaca, Ahok rupanya juga menyibukkan diri dengan membalas surat dan memberikan pesan di buku Ahok di Mata Mereka.

Lucunya, permintaan dari para pembeli buku sangat beragam. Dari meminta jodoh hingga meminta agar Ahok melamar kekasihnya juga ada.

Seperti yang dilakukan Nico Atmaja. Nico meminta agar Ahok menuliskan lamaran kepada ayah kekasihnya. Nico meminta Ahok mewakili ayahnya melamar pada pujaan hati lewat pesan tertulis di buku Ahok di Mata Mereka.

"Lamaran level extreme. Untuk Pak Frans Putu Samudra Baktinadi. Izinkan saya mewakili (alm) Wong Herry Atmaja meminta restu agar Nico boleh menikah dengan Francine. Sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keduanya dan keluarga. Salam BTP, Mako Brimob 29-10-2017," tulis Ahok pada buku seperti diunggah akun Instagram @basukiBTP

Nico Atmaja mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Ahok. Menurut Nico, Ahok seorang pria sejati, sebab meski dalam keadaan susah, ia masih mau menghibur orang lain.

"Kehilangan ayah adalah hal terberat bagi seorang laki-laki yang ingin membangun sebuah keluarga, tapi Pak Ahok dengan besar hati bersedia menghibur siapa pun, bahkan dalam keadaanya yang terzalimi, seorang pria sejati yang patut kita contoh sepanjang abad ini. Terima kasih Pak @Basuki BTP atas segalanya," tulis Nico Atmaja

Menurut salah satu staf Ahok atau tim BTP, Imadya, Ahok merasa terhibur dengan berbagai macam permintaan tulisan yang datang padanya. "Bapak suka karena menghiburnya, permintaannya lucu-lucu," ucap Imadya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok