Sukses

Semarak Resepsi Pernikahan Malam Kahiyang-Bobby

Sesi foto para menteri Kabinet Kerja beserta pasangannya yang menghadiri resepsi malam Kahiyang-Bobby menarik perhatian tersendiri.

Liputan6.com, Solo - Iring-iringan pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution serta keluarga tiba di Gedung Graha Saba Buana tepat pukul 19.00 WIB. Diawali tari tradisional pengiring manten, kereta kencana yang membawa kedua mempelai berada di barisan paling depan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Kamis (9/11/2017), pemandangan ini berbeda dibanding saat keduanya dikirab dengan menggunakan dua kereta berbeda pada Rabu pagi, 8 November.

Kedua mempelai pengantin tampak serasi turun dari kereta kencana mengenakan busana Jawa, dodot, dengan jarik motif Sido Mukti. Senyum bahagia terus terpancar.

Sementara itu, doa pada resepsi malam ini disampaikan oleh Din Syamsuddin. Sedangkan mantan panglima TNI Jenderal Moeldoko memberikan sambutan mewakili keluarga Presiden Jokowi.

Sesi foto para menteri Kabinet Kerja beserta pasangannya yang menghadiri resepsi malam Kahiyang-Bobby menarik perhatian tersendiri.

Para menteri pria duduk rapi, namun dalam suasana santai di panggung pelaminan. Sementara pasangannya dan menteri wanita berdiri berjejer mendampingi kedua mempelai.

Resepsi malam hari terasa makin santai dengan hadirnya penyanyi Andre Hehanusa. Dalam kesempatan ini Andre menyumbangkan suara dengan melantunkan lagu Bidadari untuk kedua mempelai.

Sejumlah sesi foto bersama berlangsung dalam resepsi ini. Di antaranya dari keluarga inti Presiden Jokowi, termasuk sang cucu Jan Ethes.

Sementara itu, kehadiran ribuan tamu undangan pada resepsi Rabu malam mengakibatkan antrean salaman tak terhindarkan. Namun hal ini tak mengurangi kebahagiaan dan doa restu dari semua yang hadir untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.