Sukses

Aburizal Bakrie hingga Hary Tanoe Hadiri Resepsi Kahiyang

Ruhut Sitompul juga menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution malam ini.

Liputan6.com, Solo - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar resepsi pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution sesi kedua malam ini di gedung Graha Saba Buana (8/11/2017). Sejumlah tamu undangan menghadiri resepsi tersebut.

Dalam acara resepsi Kahiyang-Bobby malam ini terlihat mantan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, pengusaha sekaligus Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta istrinya, dan Ruhut Sitompul.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno juga tiba di lokasi bersama sang istri, Nur Asia Uno, pukul 19.15 WIB.

Jika tamu undangan lain mengenakan setelan jas, Sandiaga memilih kemeja batik berwarna ungu dalam resepsi pernikahan putri semata wayang Jokowi ini.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warrahmah," kata Sandiaga di lokasi.

Sementara itu, kedua mempelai Kahiyang-Bobby mengenai pakaian pengantin berwarna hitam. Demikian pula dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ijab Kabul Lancar

Proses ijab kabul Bobby Nasution berlangsung lancar. Proses itu disaksikan oleh Jusuf Kalla, Maruf Amin, Darmin Nasution, dan Syafii Maarif.

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada siang hari dibagi dua sesi. Sesi pertama berlangsung pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB dan kedua pada pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Pada malam hari, resepsi pernikahan juga digelar dua sesi. Sesi pertama pada pukul 18.30 WIB hingga 19.30 WIB dan kedua pada pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Para tamu undangan yang hadir dalam resepsi akan mendapat suvenir atau kenang-kenangan dari Kahiyang-Bobby. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.