Sukses

Moeldoko: Pernikahan Kahiyang-Bobby Membahagiakan Banyak Orang

Baik Moeldoko maupun Hendropriyono, keduanya memberikan doa untuk pasangan Kahiyang-Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi kembali menggelar resepsi sesi kedua untuk pernikahan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Resepsi kedua ini dimulai sekitar pukul 19.20 WIB, Rabu (8/11/2017) malam di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Resepsi ini dibuka oleh mantan Panglima TNI Jenderal TNI (purnawirawan) Moeldoko yang bertugas sebagai wakil keluarga Jokowi dalam memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Moeldoko mengungkapkan, pernikahan Kahiyang dan Bobby sebenarnya direncanakan secara sederhana.

Namun, karena antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat dan banyak pihak, membuat pernikahan Kahiyang-Bobby dihadiri ribuan orang.

"Perhelatan kali ini sungguh mampu membahagiakan dan membuat banyak pihak senang hati," kata Moeldoko.

Dia juga menyebut, alam ikut bergembira menyambut pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Hal ini terlihat dari rembulan yang bersinar terang malam ini.

"Sebuah isyarat yang sangat baik dan alhamdulillah respons rembulan malam ini pun sangat terang, sebaik dan seterang hati Bapak Ibu sekalian ke tempat ini," kata Moeldoko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moeldoko dan Hendropriyono

Presiden Jokowi yang berada di pelaminan mendampingi putrinya, tersenyum mendengar kata sambutan Moeldoko.

Sebelumnya, pada resepsi Rabu pagi, bertindak sebagai wakil keluarga yang membuka acara adalah mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono.

Baik Moeldoko maupun Hendropriyono, keduanya memberikan doa untuk pasangan Kahiyang-Bobby, dan meminta maaf kepada para tamu untuk kekurangan yang ada.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.