Sukses

Berbaju Batik, Sandiaga Uno Hadiri Resepsi Kahiyang-Bobby

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Liputan6.com, Solo - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Resepsi digelar pada pukul 19.00 WIB di gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Pantauan Liputan6.com, Sandiaga tiba di lokasi bersama sang istri, Nur Asia Uno pukul 19.15 WIB. Jika tamu undangan lain mengenakan setelan jas, Sandiaga memilih kemeja batik bewarna ungu dalam resepsi pernikahan putri semata wayang Jokowi ini.

"Semoga menjadi keluarga yang sakina mawwadah dan warrahmah," kata Sandiaga di lokasi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Anies mengatakan bahwa pernikahan putri semata wayang Jokowi ini bermanfaat untuk warga Solo.

Pasalnya, dalam pernikahan Kahiyang-Bobby, Jokowi memutuskan untuk melibatkan semua pihak dan golongan. Mulai dari pejabat negara hingga tukang becak.

"Bagus itu menandakan perhelatan seperti ini, ‎terasa manfaatnya bagi orang banyak," kata Anies di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.