Sukses

Tak Bisa Masuk, Warga Padati Depan Gedung Graha Saba

Antusiasme masyarakat menyaksikan prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution cukup tinggi. Banyak masyarakat daerah yang datang.

Fokus, Solo - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution cukup tinggi. Banyak masyarakat yang datang dari luar daerah. Ada yang dengan suka rela memberikan hiburan pada warga di tepi jalan. Banyak juga yang rela berdesakan menanti di luar Graha Saba Buana agar bisa bersalaman dengan kedua mempelai.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (8/11), warga yang tidak mendapatkan undangan ini rela berdiri dan berdesakan di jalan. Cukup banyak yang datang dari luar daerah Solo. Musa milsanya, dia mengaku sudah dua hari di Solo demi bertemu dengan keluarga Presiden Joko Widodo untuk memberikan ucapan selamat.

Sementara itu sekelompok pemuda yang merupakan relawan Jokowi asal Cilacap, Jawa Tengah memilih untuk memberikan hiburan pada warga yang melintas di jalan. Tak ayal, aksi mereka pun mengundang para pejalan kaki untuk berjoget.

Pada kesempatan ini juga, para musisi tersebut memainkan salah satu lagu kesukaan presiden Jokowi. Para relawan menyatakan kedatangan mereka ke Solo atas biaya sendiri. Selain ingin turut memeriahkan pernikahan Kahiyang dan Bobby, para musisi ingin mempopulerkan musik angklung agar lebih disukai masyarakat

Â