Sukses

Relawan Jokowi Meriahkan Pernikahan Kahiyang dengan Hiburan Musik

Meriahkan hari pernikahan Kahiyang-Bobby, relawan Jokowi hibur warga dengan pertunjukan musik. Seperti apa?

Liputan6SCTV, Solo - Berbagai cara juga dilakukan para relawan Joko Widodo untuk turut memeriahkan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Salah satunya seperti yang dilakukan relawan asal Cilacap, Jawa Tengah, dengan menghibur warga yang melintas di kawasan Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Rabu (8/11/2017), berniat meramaikan hajat Presiden Joko Widodo, sekelompok relawan asal Kota Cilacap mengusung peralatan musik tradisional angklung dan peralatan musik dari barang bekas.

Sejumlah lagu berbahasa Jawa dinyanyikan, dan aksi mereka sempat mengundang sejumlah warga untuk turut berjoget. Mereka juga melantunkan ucapan pernikahan untuk Kahiyang dan Bobby.

Meskipun hanya dari alat musik angklung, drum dan barang-barang bekas, alunan musik yang dihasilkan dari alat-alat musik itu pun cukup mudah diterima telinga.

Para relawan ini tak kecil hati, meski hanya mampu menggelar aksi untuk turut memeriahkan hajat Presiden Jokowi jauh dari lokasi acara. Mereka menyatakan, kedatangannya tersebut sebagai bentuk turut bersukacita atas pesta pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.