Sukses

Peluk Haru Iriana dan Istri Ahok di Pelaminan Kahiyang Ayu

Mengenakan kebaya putih, Veronica mengatakan, Kahiyang-Bobby adalah pasangan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, ke pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, terasa istimewa.

Hal itu terlihat dalam rekaman video resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby, yang berlangsung Rabu (8/11/2017), di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Kedatangan Veronica tampak menjadi temu kangen antara dia dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Saat Veronica naik ke atas pelaminan dan bertemu Jokowi, terlihat keduanya berbicara beberapa saat. Ketika Veronica bergerak ke depan dan bertatap muka dengan Iriana, Ibunda Kahiyang Ayu itu langsung memeluk Veronica.

Haru dan bahagia tampak terpancar dari wajah keduanya. Usai memeluk Veronica, Iriana menggenggam tangan Veronica dengan kedua tangannya. Mereka pun tampak berbincang.

Iriana dan Veronica memiliki hubungan dekat, karena keduanya pernah berkerjasama saat Jokowi menjadi Gubernur DKI dan Ahok menjadi Wakilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Datang Bersama Djarot

Veronica Tan datang ke Solo ditemani Djarot Saiful Hidayat dan istri Djarot, Happy Farida. Mereka berjalan beriringan saat memberikan ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Mengenakan kebaya putih, Veronica mengatakan, Kahiyang-Bobby adalah pasangan yang serasi.

"Cocok. Kan, aneka ragam, beraneka ragam," kata Veronica ditemui di Gedung Graha Saba Buana.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah tamu hadir di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby. Di antaranya Mendagri Tjahjo Kumolo, mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono berserta keluarga, ada pula mantan Wapres Try Sutrisno, Sinta Nuriyah Wahid, dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, serta banyak tokoh lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.