Sukses

Cerita Ridwan Kamil Dimintai Selfie oleh Kahiyang Ayu

Dalam resepsi Kahiyang-Bobby, Emil mengaku tidak membawa kado atau hadiah untuk dua sejoli yang tengah berbahagia itu.

Liputan6.com, Solo - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil ditemani sang istri, Atalia, menghadiri acara resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia mengaku sempat diajak berswafoto oleh Kahiyang.

Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, mengatakan wajah putri semata wayang Jokowi itu sangat semringah setelah resmi dipersunting Bobby Nasution.

"Waktu saya salaman ke mempelai, Kahiyang bilang, lho Mas Emil (Ridwan Kamil) kok kita enggak selfie ya?" kata Ridwan Kamil menirukan ucapan Kahiyang di gedung Graha Saba Buana, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

"Memang wajah saya wajah selfie kayaknya," ucap Emil.

Dalam resepsi Kahiyang-Bobby, Emil mengaku tidak membawa kado atau hadiah untuk dua sejoli yang tengah berbahagia itu. Menurut dia, yang dibutuhkan Kahiyang-Bobby adalah doa untuk kelancaran rumah tangganya.

"Memberi restu saja sudah lebih dari cukup. Kalau mempelai disalamin, didoain, sudah luar biasa," tutur Emil.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suap-suapan

Rona bahagia terpancar dari wajah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, setelah sah menjadi istri Bobby Afif Nasution. Kahiyang dan Bobby mengikat janji suci sebagai suami istri, Rabu (8/11/2017), di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah.

Dalam banyak kesempatan, Kahiyang Ayu terlihat tersenyum lebar sambil sesekali menatap mesra suaminya, Bobby. Begitu juga Bobby ke Kahiyang Ayu.

Namun, berbeda dengan Kahiyang yang terlihat lebih santai, Bobby tampak sedikit gugup dan berhati-hati. Bahkan usai prosesi kembul dhahar, yakni pengantin saling menyuapi, Bobby terlihat menghela napas.

Saat menyuapi makanan kepada Bobby di kursi pelaminan, Kahiyang Ayu menyuapi dengan penuh kasih sayang, sambil menatap mesra dan tersenyum kepada suaminya. Hal serupa juga dilakukan Bobby kepada istrinya itu. Keduanya pun kemudian tersenyum mesra.

Suapan di kursi pelaminan ini merupakan suapan pertama kali Kahiyang dan Bobby setelah resmi menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.