Sukses

Mengintip Persiapan 'Ngunduh Mantu' Bobby-Kahiyang di Medan

Perencanaan transportasi penjemputan undangan dari parkir ke lokasi pesta telah dirancang matang.

Liputan6.com, Solo - Pesta adat dalam tradisi Jawa 'Ngunduh Mantu' Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu juga akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Pesta adat dan resepsi Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu dipusatkan di Kompleks Bukit Hijau Regency, Medan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (8/11/2017), persiapan pesta adat terus dimatangkan dan telah mencapai 80 persen.

Rencana pelaksanaan pesta Bobby Nasution - Kahiyang Ayu pada 24 hingga 26 November 2017 digambarkan dalam sketsa layout video berdurasi hampir 2 menit.

Perencanaan tranportasi penjemputan undangan dari parkir ke lokasi pesta telah dirancang dengan matang. Di tenda berukuran 30 x 70 meter yang saat ini dalam proses finishing terdapat sekitar 18 titik posisi, mulai dari perlengkapan logistik atau hidangan untuk para tamu hiburan yang akan ditempatkan di tenda.

Dalam video tersebut dari akses masuk menuju tenda diawali registrasi umum menuju ke stan makanan di dalam tenda. Disiapkan pula petunjuk dan jalur memposisikan tamu menuju pelaminan untuk bersalaman dengan pengantin dan keluarga mempelai.

Dapur dan catering ditempatkan di bagian paling belakang, sedangkan pelaminan dan jalan keluar tenda dibuat searah. Tak lupa penempatan toilet tepat di luar tenda di jalur untuk keluar meninggalkan tenda.

Posisi parkir undangan menuju Kompleks Bukit Hijau Regency juga tengah dalam tahap perampungan lahan parkir berada di luar kompleks berjarak sekitar 400 meter dari lokasi pesta.