Sukses

Vicky Shu Goyang Tamu Pernikahan Kahiyang-Bobby

Dengan busana tradisional, Vicky Shu mendendangkan sejumlah lagu untuk menghibur para tamu Kahiyang dan Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Vicky Shu menghibur tamu undangan yang hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Dengan busana tradisional, penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, itu mendendangkan tiga lagu. Sejumlah tamu tampak terlihat mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Vicky Shu.

Setelah lagu selesai dibawakan Vicky Shu, sebagian tamu meminta agar penyanyi itu kembali membawakan lagu dengan irama bergoyang.

"Lagi, lagi..." teriak salah seorang tamu bernama Anwar, Rabu (8/11/2017).

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri berjalan lancar. Ijab kabul diucapkan Presiden Joko Widodo dan Bobby Nasution dengan lancar dalam satu tarikan napas.

Presiden Jokowi telah resmi melepaskan putrinya, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution. Sang mempelai laki-laki memberikan maskawin seperangkat alat salat dan 80 gram emas dibayar tunai. Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Perekonomian Darmin Nasution menjadi saksi janji suci Kahiyang dan Bobby.

Kedua mempelai kemudian saling memasangkan cincin kawin. Resmi sudah keluarga Presiden Jokowi dan keluarga almarhum Erwin Nasution menjadi besan. Ucapan selamat pun mengalir dari para tamu undangan.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.