Sukses

Para Pejabat Negara Turut Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Megawati, SBY, Try Sutrisno, dan Anies Baswedan hadir di acara pernikahan Kahiyang-Bobby.

Liputan6.com, Solo - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution mengundang 8.000 tamu undangan. Tamu-tamu VIP seperti mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga hadir dalam pernikahan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Rabu (8/11/2017), tamu-tamu penting berdatangan ke lokasi pernikahan yang digelar di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah sejak Rabu pagi.

Mantan Presiden yang juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri acara pernikahan tersebut.

Tampak pula putra SBY, Agus Yudhoyono bersama sang istri Annisa Pohan dan juga Edhie Baskoro, serta sejumlah menteri kabinet.

Saat akad nikah berlangsung, di jajaran depan kursi tamu tampak Shinta Nuriyah Abdurahman Wahid, Ani Yudhoyono dan SBY. Ada pula mantan Wakil Presiden Try Sutrisno dan istri, serta Megawati Soekarnoputri.

Para tamu penting ini juga memberikan ucapan selamat Megawati Soekarnoputri yang didampingi putrinya Puan Maharani mendapatkan kesempatan pertama untuk menyalami pengantin dan kemudian berfoto bersama.

Baru kemudian giliran SBY dan ibu Ani Yudoyono memberi selamat kepada Jokowi dan pengantin bersama-sama dengan kedua putranya Agus Harimurti dan Edhie Baskoro.