Sukses


Ketua MPR RI Mengikuti Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan, tepatnya, Sabtu (4/11/2017), dimanfaatkan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan untuk mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Baitul Hakim Cipinang. Ia ingin mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad secara langsung.

“Saya pendengar setia ceramah Ustad Abdul Somad. Kalau lagi macet, perjalanan jauh, bahkan mau tidur saya sempatkan buka video Ustaz Somad di Youtube atau Facebook,” ujar Zulfikli.

Ia pun bersyukur bisa bertemu langsung dengan Ustaz Abdul Somad.

“Jadi saya ingin hadir supaya bisa lihat langsung Ustaz Somad dan dengar langsung tausiyahnya,” ucap Zulfikli.

Ustaz Abdul Somad adalah penceramah asal Riau yang aktif menyebarkan dakwahnya melalui Media Sosial Facebook dan Youtube dengan metode dakwah yang interaktif. Ustaz Abdul Somad mengaku, pertemuannya dengan Ketua MPR RI sudah direncanakan, tetapi baru dapat dilaksanakan.

“Waktu nikahan putra beliau saya pun ikut diundang, tapi pas tidak bisa hadir. Alhamdulillah hari ini dipertemukan oleh Allah dengan Pak Zul,” kata dia.

Abdul mengaku setuju dengan pernyataan Zulfikli Hasan di banyak tempat yang menyatakan bahwa jumlah umat Islam yang besar harus bisa dikonversi menjadi kekuatan ekonomi.

“Cita-cita kemandirian umat itu dimulai dari solidnya umat Islam dalam persatuan, termasuk dalam bidang ekonomi,” ujarnya.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Gelar Dzikir Bersama, Zulkifli Hasan: Semoga MPR Makin Dipercaya
Artikel Selanjutnya
HUT ke-72 DPR RI, Sidang Paripurna Tak Dipimpin Setya Novanto