Sukses


Hidayat Nur Wahid Gelar Turnamen Futsal HNW Cup

Gelar Turnamen Futsal, HNW Serukan Gerakan Anti Mager

Liputan6.com, Jakarta Kata siapa berpolitik itu hanya bisa membuat stress? Berpolitik juga dapat menyehatkan dan membuat generasi muda menjadi generasi yang Anti Mager.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPR RI dari Daerah Pilih (Dapil) 2 DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid (HNW), ketika membuka turnamen futsal HNW Cup di Planet Futsal, Kenari Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017). Turnamen digelar dalam rangkaian masa reses anggota DPR RI.

Menurut Hidayat, berpolitik seharusnya tidak selalu menghadirkan kegaduhan, tetapi berpolitik juga bisa menyehatkan kehidupan berbangsa. Salah satunya dengan mewujudkan apa yang menjadi aspirasi warga bangsa.

"Maka, untuk kesekian kali, saya gelar HNW Cup dalam mengisi masa reses. Ini untuk membuktikan bahwa berpolitik juga menyehatkan. Maka, generasi muda harus menjadi generasi yang Anti Mager atau Anti Malas Gerak, agar Indonesia makin maju," ujarnya.

Turnamen tersebut diikuti oleh klub-klub futsal di wilayah Jakarta Pusat. HNW sendiri turut bermain dalam pertandingan awal usai membuka turnamen ini secara resmi.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini