Sukses

Ditemani Djarot-Happy, Istri Ahok Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

Dengan berkebaya putih, Veronica Tan datang sendirian tanpa ditemani salah satu dari anaknya.

Liputan6.com, Solo - Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, datang ke acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Dengan berkebaya putih, Veronica Tan datang sendirian tanpa ditemani salah satu dari anaknya. Maklum, suaminya, Ahok, kini tengah mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua karena kasus agama.

Namun, setelah Liputan6.com telusuri, rupanya Veronica Tan datang ke Solo ditemani oleh Djarot Saiful Hidayat dan istri Djarot, Happy Farida.

Berdasarkan salah satu unggahan warganet, bernama @Fransiskancis, Veronica tampak berada dalam pesawat bersama Djarot dan Happy. Mereka memilih penerbangan dengan kelas ekonomi menuju Solo.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (8/11/2017), sejumlah tamu hadir di gedung tersebut. Seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono berserta keluarga, ada pula Try Sutrisno, Sinta Nuriyah Wahid, dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan, serta beberapa tokoh lainnya.

Arus lalu lintas di depan gedung dialihkan. Ratusan petugas dari TNI dan Polri juga bersiaga di sekitar lokasi acara yang terletak di Jalan Letjen Suprapto No.80-B, Sumber, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.