Sukses

Ini Seserahan dari Bobby untuk Kahiyang Ayu

Liputan6.com, Solo - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu malam ini melaksanakan prosesi midodareni sebagai rangkaian dari upacara pernikahan. Keluarga calon mempelai pria, Bobby Nasution pun membawakan seserahan untuk diserahkan kepada Kahiyang.

Pantauan Liputan6.com di kediaman Jokowi di Jalan Kutai, Sumber Surakarta, Selasa (7/11/2017), rombongan keluarga Bobby tiba di kediaman Jokowi sekitar pukul 19.10 WIB. Mereka turun dari sebuah bus yang berpelat nomor A 9527 PR.

Belasan wanita yang mengenakan pakaian kebaya, terlihat membawa beberapa seserahan untuk diserahkan kepada Kahiyang. Seserahan itu terdiri perlengkapan wanita seperti, makeup, sepatu, tas, pakaian dalam hingga perawatan tubuh.

Hingga kini, prosesi midodareni masih berlangsung di kediaman Jokowi. Mantan Gubernur DKI Jakarta dan kedua putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep kompak mengenakan beskap bewarna hijau dan belangkon motif batik.

Putri semata wayang Jokowi, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Acara pernikahan akan digelar di Gedung Graha Saba Buana Jawa Tengah, Rabu 8 November 2017.

Sekitar 8.000 undangan akan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby. Tamu undangan terdiri dari pejabat dan politisi, sanak famili, tetangga, hingga para pedagang kaki lima (PKL).

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini