Sukses

Kado Spesial untuk Para Tamu Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Kahiyang dan Bobby telah mempersiapkan suvenir unik untuk para undangan pernikahan, yakni hiasan grafir bermotif batik dan bledak.

Fokus Indosiar, Solo - Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan berlangsung kurang dari 24 jam lagi. Salah satu hal cukup membuat orang penasaran adalah suvenir atau kenang-kenangan bagi para tamu undangan. Salah satu yang akan diberikan sebagai suvenir adalah kotak grafir kaca. Suvenir ini merupakan buah karya seorang seniman asal Solo, Jawa tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (7/11/2017), semua persiapan sudah rampung dilakukan termasuk kenang-kenangan bagi para tamu undangan pernikahan sang putri presiden. Salah satunya adalah hiasan grafir kaca bermotif batik Sidomulyo dan bledak.

Jumlah yang dipesan tak banyak, hanya 500 buah. Bentuknya kotak persegi panjang dengan enam sisi atau heksagon. ada yang berwarna dan ada juga yang putih polos. 

Selain suvenir untuk tamu undangan, keluarga Jokowi juga minta untuk dibuatkan kotak cincin grafir kaca untuk pasangan pengantin. Buah karya Mintorogo sebagai pengrajin grafir kaca sudah melanglang buana hingga mancanegara dengan harga jual mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Untuk pesanan keluarga Jokowi ini, walau Mintorogo mengaku tidak memberikan harga khusus, ia sementara menunda pesanan lain yang datang.