Sukses

Seorang DJ Wanita Bonyok Dilempar Batu di Jakarta Barat

Siska, wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) mengalami luka memar dan berdarah di bagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Siska, wanita yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) mengalami luka memar dan berdarah di bagian wajahnya. Ia menjadi korban lemparan batu oleh orang tak dikenal pada Senin 6 November dini hari sepulang kerja dari tempat hiburan malam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saat hendak pulang menuju kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat," ujar Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (7/11/2017).

Saat itu, Siska duduk di bangku penumpang bagian depan mobilnya. Tiba-tiba seseorang tak dikenal melempar kaca mobilnya menggunakan batu hingga mengenai wajahnya.

"Tidak ada korban jiwa atau barang milik korban yang diambil pelaku," tutur Lambe.

Semula Siska disangka sebagai korban pembegalan. Oleh rekan prianya, Siska langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Kami sudah meminta korban untuk melaporkan kejadian itu ke Polsek Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk," ucap Lambe.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap

Tak butuh waktu lama, jajaran Unit Reskrim Polsek Kebon Jeruk yang menerima laporan menangkap pelaku pelemparan terhadap Siska. Pelaku pelemparan berinisial M (50). "Pelaku sudah kami tangkap semalam," ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun saat dikonfirmasi.

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan warga yang ada di sekitar lokasi. Salah seorang pedagang yang melihat kejadian tersebut menjelaskan ciri-ciri pelaku pelemparan.

"Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini, kemudian pelaku kami jemput di Kedoya," kata dia.

Saat ini, kasus pelemparan batu itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat. Pelaku sendiri masih diperiksa secara intensif.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.