Sukses

Prabowo dan BJ Habibie Absen di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Sekitar 8.000 undangan akan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby.

Liputan6.com, Solo - Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak menghadiri acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Dia menuturkan, saat ini Prabowo tengah di luar negeri sehingga tidak dapat memenuhi undangan pernikahan Kahiyang-Bobby.

"(Prabowo) Enggak hadir. Beliau serang di luar negeri," kata Pratikno di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Selain itu, Presiden ke-3 RI BJ Habibie juga dipastikan tidak dapat memenuhi undangan. Faktor kesehatan menjadi kendala Habibie tidak dapat hadir di hari bahagia Kahiyang-Bobby.

"Tidak bisa hadir. Beliau sedang kurang fit," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Ribu Undangan

Sekitar 8.000 undangan akan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby. Tamu undangan terdiri dari pejabat dan politisi, sanak famili, tetangga, hingga para pedagang kaki lima (PKL).

"Semua diundang, tetangga diundang, saudara diundang, PKL diundang," kata Presiden Jokowi di depan Gedung Graha Saba Buana Jawa Tengah, Senin 6 November 2017.

Saksikan vidio pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.