Sukses

Cerita Teman SD yang Gembira Dapat Undangan Nikah Kahiyang

Beberapa teman masa kecil Kahiyang Ayu mengaku senang karena Kahiyang tak lupa mengundang mereka ke pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Teman-teman semasa sekolah dasar (SD) calon mempelai wanita Kahiyang Ayu tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya mendapat undangan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Sementara ucapan selamat pun mulai mengalir termasuk dari pemimpin Ibukota DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (7/11/17), suka cita menyambut pernikahan Kahiyang dan Bobby juga dirasakan teman-teman satu kelas Kahiyang semasa duduk di bangku SDN 16 Kota Solo. Undangan ini menjadi kejutan menyenangkan bagi mereka. Dwinita Ariyani salah satunya tak kuasa menyembunyikan rasa gembira karena Kahiyang putri Presiden Joko Widodo tidak melupakan teman masa kecilnya.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga menerima undangan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby. Meski jadwal undangan untuk keduanya berbeda, pasangan pemipin ibukota itu tak lupa menyelipkan ucapan selamat.

Rangkaian prosesi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah dimulai Selasa pagi. Selanjutnya nanti malam akan digelar prosesi serah terima peningset atau midodareni di kediaman calon mempelai wanita di Jalan Kutai Utara, Sumber Banjarsari, Solo.