Sukses

Jokowi Minta Doa Masyarakat Jelang Pernikahan Kahiyang-Bobby

Jokowi berkunjung ke Madiun untuk penyerahan izin pemanfaatan hutan dan perhutanan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, akan segera berlangsung, Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih sibuk berkunjung ke beberapa daerah. Salah satunya ke Madiun pada Senin 6 November 2017.

Saat ditanya tentang hari bahagia putrinya itu, dengan tersenyum Jokowi menjawab, agar masyarakat mendoakan pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Minta doanya saja," ujar Jokowi kepada Liputan6.com di Dungus Forest Park Madiun.

Ditanya terkait perasaannya melepas puterinya ke jenjang pernikahan, ia merasa memang sudah saatnya melepas puteri kesayangannya.

"Memang sudah waktunya, jadi ya dijalani saja," ucapnya.

Jokowi berkunjung ke Madiun dalam rangka melakukan penyerahan izin pemanfaatan hutan perhutanan sosial, dan pengakuan dan perlindungan kemitraan kehutanan kepada kelompok tani.

Seperti biasa, tak lupa Jokowi membagikan sepeda bagi masyarakat yang bisa menjawab pertanyaannya.

Siang tadi, ada dua sepeda yang dibagikan Jokowi, salah satunya didapatkan oleh Basuki, petani jagung di Madiun.

Selain datang ke Dungus Green Forest, Jokowi dijadwalkan mengunjungi Alun-Alun Mejayan dalam rangka penyerahan sertifikat tanah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Jokowi

Presiden Jokowi akan menikahkan sendiri putri satu-satunya di Gedung Graha Saba Buana Kota Surakarta Jawa Tengah, Rabu 8 Novemer 2017.

"Saya sendiri yang akan menikahkan," ujar Jokowi di depan Gedung Graha Saba Buana Jawa Tengah, Senin (6/11/2017).

Jokowi pun mengungkapkan perasaannya jelang pernikahan Kahiyang-Bobby. Sebagai seorang ayah, dia mengatakan, ini merupakan waktu yang tepat bagi Kahiyang untuk melepaskan masa lajangnya.

"Ya memang sudah saatnya untuk berumah tangga, bermasyarakat, ya itu sesuatu yang normal," tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tak lupa, Jokowi pun berharap agar putrinya dan Bobby dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.

"(Kahiyang-Bobby) bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Ya pesan (khusus) nanti hari Rabu," kata Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.