Sukses

Top 3 News Hari Ini: Pose Menantang 78 Wanita di Katalog Alexis

Top 3 news hari ini, katalog Alexis bikin gerah para pria. Ternyata dalam katalog itu terdapat berbagai pose menantang dari puluhan wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini, katalog berupa file portable document format (PDF) dengan judul 'Katalog Alexis' viral di media sosial. Bahkan para kaum pria bisa dibuat gerah saat melihatnya. Ada apa sebenarnya dengan isi katalog tersebut?

Ternyata dalam katalog itu terdapat berbagai pose menantang dari puluhan wanita, lengkap dengan nama, tinggi dan berat badan, serta ukuran pakaian dalam.

Selain Alexis, pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga tak luput dari sorotan. Selain persiapan dua keluarga besar jelang resepsi, sosok calon suami Kahiyang juga banyak menyita perhatian.

Siapa sosok Bobby Nasution? Calon mantu Presiden Joko Widodo itu termasuk salah satu putra kerajaan. Hal itu terungkap dalam rapat keluarga besar marga Nasution, khususnya Baringin.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 News Hari Ini:

1. Katalog Alexis Bikin Gerah

Hotel Alexis, Jakarta (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Foto 78 wanita berpakaian serba seksi terangkum dalam sebuah katalog. Beredar cepat di media sosial, katalog berupa file portable document format (PDF) dengan judul 'Katalog Alexis'.

Sejumlah nama dan foto yang tercantum, kerap muncul di majalah pria dewasa. Namun, ada juga wanita yang berfoto memakai seragam pramugari salah satu maskapai.

Tak hanya membuat gerah pria yang melihat katalog tersebut, salah satu wanita yang nama dan fotonya terpampang di file tersebut juga dibikin gerah. Siapa wanita tersebut? Apakah salah satu selebriti Tanah Air?

Selengkapnya...

2. 3 Fakta di Balik Sosok Calon Suami Kahiyang, Bobby Nasution

Seperti dalam foto ini, Kahiyang dan Bobby yang tengah berada di dalam mobil tampil dengan busana yang kasual. Bobby dengan kaos oblongnya, serta Kahiyang yang selalu menggerai rambutnya memakai kemeja garis-garis. (Instagram/ayanggkahiyang)

Keluarga Jokowi menyempatkan diri untuk menggelar jumpa media mengenai persiapan mantu anak keduanya.

Dalam kesempatan itu, wajah Kahiyang Ayu tampak semringah. Mengenakan kemeja kotak-kotak dengan aksen bordir bunga, rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Putri Presiden Jokowi tersebut sedikit berbagi cerita terkait perkenalannya dengan lelaki berdarah Batak itu.

Bobby Nasution ternyata merupakan raja generasi ke-7 dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur.

Selengkapnya...

3. Calon Suami Kahiyang Ayu Keturunan Raja Gunung Baringin Nasution

Tak selamanya kebaya membuat gaya terlihat tua, intip ispirasi kebaya ala Kahiyang Ayu yang membuat gaya Anda semakin anggun dan modern. (Foto: Instagram/ ayanggkahiyang)

Keluarga besar marga Nasution, khususnya Gunung Baringin, telah mengadakan rapat untuk membahas silsilah Bobby Afif Nasution, calon menantu Presiden Joko Widodo.

Dari hasil pelacakan silsilah keluarga Nasution, ternyata Bobby Nasution merupakan raja generasi ke-7 dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur.

Sementara, Kahiyang Ayu akan diberi marga Siregar pada acara pesta adat 21 November mendatang di Medan. Hal ini karena ibunda Bobby Nasutioan bermarga Siregar.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini