Sukses

Polisi Berpakaian Preman Dikeroyok Warga

Sorang polisi menjadi sasaran amuk massa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Polisi yang sedang berjaga ini tak menduga akhirnya menjadi sasaran kekesalan warga yang sedang berdemo.

Liputan6.com, Kendari: Sorang polisi menjadi sasaran amuk massa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Polisi yang sedang berjaga ini tak menduga akhirnya menjadi sasaran kekesalan warga yang sedang berdemo.

Awalnya, polisi yang tengah berjaga ini hanya meminta warga tak bertindak anarkis dalam memperjuangkan aspirasinya. Namun, warga merasa tak senang dan menganiaya polisi yang berbaju preman ini, Selasa (11/1).

Ratusan pengungsi eks Maluku yang sedang unjuk rasa di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara ini kesal. Pasalnya, dana bantuan kompensasi yang dijanjikan pemerintah tak kunjung turun. Para pengungsi juga kesal karena mereka selama ini hanya diberi janji. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.