Sukses

Pangkostrad Dapat Tugas Khusus di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Pangkostrad Edy Rahyamadi terlihat berada di Graha Sabha Buana mengikuti geladi prosesi pernikahan di gedung tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi ikut sibuk mengurus pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Edy Rahyamadi berada di Graha Sabha Buana untuk mengikuti geladi prosesi pernikahan di gedung tersebut. Selain Pangkostrad, di dalam gedung tersebut ada juga ibunda Bobby Nasution.

Ternyata, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) itu mendapat tugas khusus dari keluarga calon mempelai laki-laki. 

Edy mengungkapkan, tugas yang diembannya dalam prosesi pernikahan nanti adalah menyerahkan calon pengantin laki-laki. 

"Tugas kami membawa mempelai laki-laki untuk diserahkan untuk dinikahkan," kata dia saat meninggalkan gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah, Senin (6/11/2017). 

Penyerahan itu, lanjut Edy, dilakukan sebelum akad nikah berlangsung. Dia pun mengaku jika sang calon pengantin pria, Bobby Nasution sudah siap untuk menjalani janji suci tersebut. 

"Dia sudah siap. Kita antar ke sini nanti itu karena sudah siap. Kalau belum siap enggak akan kami antar," ujar dia. 

Untuk pernikahan di Solo, Edy menyebutkan, keluarga dari Medan yang datang sebanyak 100 orang.

"Keluarga kami sudah datang. Jumlahnya 100 orang," ucap Edy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantu yang Kedua

Presiden Jokowi akan mantu yang kedua kalinya dalam dua tahun terakhir. Pernikahan anak-anaknya itu digelar di tempat yang sama, yaitu di Graha Sabha Buana.

Meski digelar di tempat yang sama, akad nikah akan berlangsung di ruangan yang berbeda di Graha Sabha Buana.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk menyebar undangan. Akan tetapi, untuk lokasi akad dipastikan berbeda saat pernikahan nanti. Gibran Rakabuming Raka, juru bicara keluarga Presiden, mengungkapkan, akad akan digelar di ruangan inti Graha Sabha Buana.

Pemilihan itu tak lain karena banyaknya jumlah tamu yang akan menghadiri ijab kabul pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.