Sukses

Babak Belur Dihajar Warga, Begal Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam kondisi babak belur, pria berusia 20 tahun ini dilarikan ke Puskesmas Peninjauan, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Patroli, Sumatera Selatan - Satu dari tiga perampok yang beraksi di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, berhasil ditangkap warga. Bahkan, pelaku perampokan dihakimi massa hingga babak belur dan dilarikan ke Puskesmas. Sementara itu, aparat kepolisian berhasil menemukan sepeda motor milik korban yang dilarikan pelaku.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (6/11/2017), dalam kondisi babak belur pria berusia 20 tahun itu dilarikan ke Puskesmas Peninjauan, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Pria tersebut terluka parah akibat dihakimi massa karena tertangkap dalam aksinya merampok sepeda motor yang ditumpangi dua remaja wanita di Jalan Poros Desa Tanjung Makmur.

Dalam aksinya, dua begal berhasil melarikan diri. Namun, aparat kepolisian yang mengejar para pelaku ke kawasan hutan berhasil menemukan sepeda motor milik korban yang diduga ditinggalkan pelaku. Hingga kini, polisi masih mengejar dua pelaku yang melarikan diri.