Sukses

Anies Bacakan Visi-Misi di Paripurna DPRD 15 November

Menurut Prasetyo, meski tak ada paripurna istimewa, selama ini tak ada masalah anatra DPRD dengan eksekutif.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiga Uno mengunjungi rumah dinas Ketua DPRD DKI Jakarta Presetio Edi Marsudi di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Hasilnya, Prasetyo mengatakan DPRD akan paripurna pada 15 November. Namun, paripurna itu bukan paripurna istimewa gubernur baru, melainkan paripurna RAPBD.

"Rapat Paripurna APBD 15 (November), Pak Anies dan Pak Sandi akan membacakan visi misinya setelah membicarakan masalah APBD," kata Prasetyo di Rumah Dinas Ketua DPRD, Jakarta, Senin (6/11/2017).

Menurut Pras, meski tak ada paripurna istimewa, selama ini tak ada masalah anatra DPRD dengan eksekutif.

"Terus terang saja, kita Pak Anies dengan Pak Sandi dengan kita itu nggak ada masalah. Pada waktunya akan membacakan visi-misinya di posisi paripurna yang betul. apalagi kalau paripurna istimewa ini apa yang saya katakan nggak ada nomenklaturnya di saya,’’ ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Kerja Sama

Politikus PDIP itu mengatakan, siap menggandeng Anies-Sandi untuk membangun Jakarta lima tahun ke depan, sebab pilkada telah usai sehingga tak ada pertarungan lagi.

"Pertarungan pilkada sudah selesai, saya harus menjaga Pak Anies dan Pak Sandi. Pak Anies dan Pak Sandi punya keuangan, saya punya palunya. Kalau keuangan nggak beres saya nggak akan ketok palu,’’ ucapnya.

Sementara itu, Anies mengapresiasi pertemuan dengan Prasetyo dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda). Selain anggota dewan, Kapolda Metro Jaya juga ikut hadir pada acara itu.

"Ini pertemuan hangat dan menyenangkan, ini menjadi awal yang baik untuk semuanya. Terima kasih untuk Pak Prasetyo," ucapnya.

Anies lantas berjanji akan mulai membicarakan program usai paripurna digelar 15 November nanti. "Insya Allah," tandas Anies.

Saksikan vidio pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.