Sukses

Diduga Berebut Warisan, Mantan Polisi Bunuh Adik Ipar di Bandung

Kamir tewas akibat hantaman pipa besi di bagian kepala dan rahang saat sedang tidur di rumah warisan orangtuanya yang ditempati pelaku.

Patroli, Bandung - Nyawa Muhamad Amir tak tertolong akibat dianiaya kakak iparnya Ngalibowo yang merupakan mantan anggota Brimob. Duka pun mengiringi pemakaman korban di Pemakaman Umum Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu siang kemarin.

Kamir tewas akibat hantaman pipa besi di bagian kepala dan rahang saat sedang tidur di rumah warisan orang tuanya yang ditempati pelaku pada Sabtu dinihari.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (6/11/2017), istri pelaku yang tidak lain kakak kandung korban menuturkan pelaku selama ini memang tidak senang adik-adiknya menginap di rumah warisan oranatua mereka.

Puncaknya pada Sabtu dinihari pelaku menghantam korban yang sedang tertidur lelap. Bahkan sang istri ikut teraniaya saat berusaha menolong adiknya.

Polisi masih menyelidiki motif pelaku. Namun diduga dipicu hasrat menguasai harta, termasuk rumah warisan orangtua koban yang kini ditempati pelaku. Polisi telah mengamankan pelaku di Mapolsek Lembang dan terancam penjara 12 tahun karena menganiaya korban hingga meninggal dunia.