Sukses

Batik Air Delay, Puluhan Penumpang Terlantar 2 Jam di Palu

Penumpang Batik Air dengan tujuan Palu (PLW)-Makasar (UPG) terlantar sekitar dua jam di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu.

Liputan6.com, Palu - Penumpang Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6231 tujuan Palu (PLW)-Makasar (UPG) terlantar sekitar dua jam di Bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu. Penyebabnya, Batik Air mengalami keterlambatan penerbangan atau delay.

Para penumpang yang seharusnya berangkat pukul 17.55 Wita harus menunggu hingga pukul 20.15 Wita. Irwan, salah satu penumpang Batik Air mengungkapkan kekecewaannya keterlambatan pemberangkatan ini.

"Padahal Malam ini saya sudah punya jadwal untuk menghadiri pesta pernikahan kerabat saya di Makassar tepat Pukul 20.15 Wita namun semua terlambat akibat dari maskapai," ungkap Irwan kepada Liputan6.com, Minggu (5/10/2017).

Senada, Mahendra yang juga penumpang maskapai Batik Air mengaku waktunya terbuang percuma akibat keterlambatan penerbangan. "Kami memilih waktu 17.55 Wita karna memang malam hari ada hal yang perlu diselesaikan di Kota Makassar," ungkapnya dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak Batik Air mengungkapkan keterlambatan terjadi akibat cuaca buruk. Untuk mengganti kerugian para penumpang, pihak maskapai memberikan makanan ringan untuk para penumpang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini