Sukses

Anas Ajak PDIP Majukan Demokrasi yang Bermartabat

Dalam akun twitternya, Anas memberi ucapan selamat kepada PDI Perjuangan. Dia juga mengajak partai tersebut memajukan demokrasi di Indonesia. Selamat HUT ke-38 PDI Perjuangan. Mari majukan demokrasi yang bermartabat.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan merayakan hari ulang tahun ke-38. Pusat acara digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pimpinan partai politik lain, seperti Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam akun twitter-nya, Anas memberi ucapan selamat kepada PDI Perjuangan. Dia juga mengajak partai tersebut memajukan demokrasi di Indonesia. Selamat HUT ke-38 PDI Perjuangan. Mari majukan demokrasi yang bermartabat.

Selain kedua tokoh tersebut, hadir juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung dan Sekjen Partai Persatuan Pembangunan Irgan Chairu Mahfidz. Rencananya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan akan menyampaikan orasi politik. Namun, tak terlihat Ketua MPR Taufiq Kiemas, yang juga suami Megawati, dalam acara tersebut.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.